안녕 하세요 Readers!

Featured

Annyeong, welcome to Kimiland readers-deul!!!!! 😀

Terima kasih banyak sudah mau berkunjung ke blog saya 🙂 Di blog ini, silahkan bersenang-senang (?) dengan fanfiction saya ataupun apapun yang ada di blog ini ya (bahasa makin aneh). Kalian yang ingin dibuatin FF boleh berkunjung ke pages Request FF. Ataupun kalo ada yang dibikinin poster FF juga bisa mengunjungi pages Request Poster FF.

Tapi!!!! (ok, ini alay) kalian hukumnya SANGAT WAJIB untuk mengikuti semua aturan yang ada di blog ini ya :

1. Tidak Menerima Silent Readers! So, kalian diharapkan mau memberikan komentar di post yang kalian baca

2. Tidak menerima spam comment! Gimana sih Spam comment itu? ya yang kayak begini lho , “bagus suka, ditunggu” “ditunggu lanjutannya” “daebak!” . Nah yang begini ini namanya spam comment. Paling nggak saya lebih suka comment begini, “Aduh Minjun nakal banget” “wow, kira-kira si Nana bakal nerima ga ya?” Itu bakalan menunjukkan kalau kalian bener-bener baca fanfiction saya.

3. Jangan jadi Plagiator! Nah, ini nih yang paling aku benci plagiator! Enak aja tinggal main copas ga pake credit! Apalagi ngaku-ngaku bikinan dia!! Wah, bahaya. Jadi, sebagai readers yang baik, kalau mau copas wajib memberi credit ya 🙂

4. Jangan Bashing! Kalau kalian memang nggak suka sama ff yang aku buat, please jangan bashing. kritik aja udah cukup kok, ga perlu bashing 🙂

Ok, kurasa cuma itu aturan-aturan yang wajib kalian penuhi. Once again, thanks for coming to Kimiland ^^

Advertisements

not a fanfiction

hai, akhirnya saya kembali dari hiatus yang sangat panjang. lol. pertama-tama, maaf banget buat readers yang nungguin lanjutan prince and me. ff itu ga aku lanjutin *bow* alasannya cukup simple, saya lagi buntu ide. writers block. hiks 😥

tapi aku bakalan balik dengan fanfiction baru dan semoga bisa selesai ya fanfictionnya :))